Selasa, 15 Mei 2012

Surat cinta untukmu, suamiku

Suamiku tersayang,

Pesan singkatmu untuk hari ini, suamiku. Aku tak pernah lupa. Seteguk cinta yang kau tawarkan dan secangkir rindu yang selalu kau berikan. Aku menulis ini dengan penuh rinduku, aku mencintaimu dengan segenap jiwaku. Tirai-tirai kehidupan menuggu kita. Aku dan kamu, tidak bukan, tapi kita . Tak mudah menghapus rindu ini sayang. Kita memang berjauhan, kamu yang gigih bekerja dan aku disini masih sibuk dengan urusan pekerjaanku. Aku dan kamu memang sibuk dengan pekerjaan yang berbeda, kantor yang berbeda, namu sejimpit rindu yang sama. Aku suka saat kamu sesesakali menyebut namaku dengan panggilan sayangmu. Aku tak bisa berkata dengan leluasa betapa aku merindukanmu, tapi kau memang tau betapa aku cinta padamu. Sayang, aku tunngu kamu sebulan lagi. Melepas rindu di pundakmu, aku rindu, rindu kamu suamiku.


Surat cinta untukmu, suamiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar