Kamis, 10 Mei 2012

:)



Untukmu yang beberapa jam lalu masih menjadi kekasihku....

Bagiku, semua yang instan tak pasti berakhir instan, tapi pada kenyatannya, mereka benar, yang isntan pasti berakhir instan

Untukmu, bagiku secara gamblang aku jelaskan keadaanku, tentang betapa aku berusaha melupakannya untuk kamu. Berusaha menghapus semua karena itu maunmu. Tapi , bagimu hal tabu itu kau sebut berulangkali. Bahkan beberapa hari di tweet mu dan beberapa hari kau secara gamblang membahasnya melalu pesan singkatmu. Bagiku hal tabu aku membahas masa laluku, di socialnetwork, karena beberapa jam lalu aku masih kekasihmu. Tapi, bagaimana bisa kau melakukannya secara gamblang saat aku masih kekasihmu.

Untukmu kenangan singkatku, terimakasih membuatku berdiri kembali. Meski semua sudah berbeda jalannya, aku tetap berterimakasih padamu. Kali ini aku tak jatuh saat kau lepaskan genggamanmu, tapi aku tau kau lakukan tugasmu dengan baik hingga beberapa jam lalu, membuatku istimewa dan membuatku bahagia. 

Halo kamu, aku tak kan membuatmu memilih karena jelas kamu harus ikuti kata orangtuamu. Tak ada pilhan diantara hubungan ini, karena yang harus kau ikuti adalah perkataan ayah dan ibumu. Baik-baik ya, sampaikan salamku padanya yang begitu hebat dan tak bisa tergantikan posisinya olehku yang notabene masih kau sayangi beberapa jam lalu 

Dan yang terakhir untukmu kenanganku, jangan pernah bandingkan masa depanmu dengan masa lalumu, karena bagi setiap orang hal itu menyakitkan, karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.


Sampai jumpa, kamu 
           sari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar