Selasa, 15 Mei 2012

"Sekilas aku nampak tak peduli, sekilas aku nampak sekeras sifatmu. Mengingatkanmu hanya untuk sekedar makan dulu dan bebas makan itu dengan caraku. Mengingatkan makan dan meminta melupakan pekerjaan seabrekmu. Melihatmu yang setiap jari harus minum obat yang sama sebelum dan sesudah makan. Memakan kentang pengganti nasi, dan tak bisa bebas memakan ini itu. Aku memang terkesan tak peduli tapi aku sungguh tak ingin dirimu begitu. Berjalan tak selincah dulu. Pendengaran serta ingatan yang mulai berkurang. Tapi, tegas, disiplin serta kasihmu tak pernah berkurang dan  masih sama. Papa, kelak aku ingin papa tetap sehat dan aku dapat mepersembahkan kesuksesanku dan mempekenalkan mereka, suami serta anak-anakku " :)


Kasih yang tak terbatas untukmu, papa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar