Selasa, 22 Mei 2012

Bagiku adalah kamu :))

Saya juga tidak tau, kenapa lagi-lagi saya banyak menulis kamu sebagai subjeknya. Mungkin, karena belakangan ini saya mengunjungi dan banyak melakukan hal seperti saat bersamamu, tanpa sengaja terlintas beberapa kenangan tentang kamu dan lagi-lagi saya banyak membandingkan seseorang dengan sosokmu.

Saat aku mengetuk malu hatimu dulu
Segala kurangku sempat menjadi musuhku
Kamu, yang sejak lama aku kagumi
Yang tak pernah akan terlintas akan sempat aku  miliki


Semua berjalan begitu saja
Kamu datang dengan kebaikanmu padaku
Yang mungkin kau lakukan sama kepada yang lain
Tapi bagiku, seperti kau membuka buku yang telah lama tertutup dariku


Bagaimana bisa kau merasakan aroma cinta yang khas darimu
Selalu ada alasan untuk ke kampus
Kamu....


Sesaat memang aku miliki hatimu
Sesaat memang aku hanya dapat lakukan semampuku
Kamu benar aku  mungkin yang memang tak bisa memahami
Pada akhirnya, aku melepaskanmu
Aku jatuh sungguh jatuh
Kehilangan kamu yang beberapa waktu  selalu mengisi hatiku
Bagaimana bisa aku serapuh itu?
Padahal aku telah siap kehilangan kamu sebelumnya


Belum ada sosok sepertimu
Yang dapat mengetuk hatiku tanpa permisi
Membuat rindu berapi-api
Kangen band? Yolanda?
Bagiku tak mudah mengatakan itu saat ini
Pernah hati ini mencari sosok lain 
dan pada akhirnya, pikiran ini kembali padamu
Ya, tak ada yang seberani dirimu
Tak takut hantu, tak gentar menghadapi kerasnya papaku


Apapun yang terjadi saat itu
Entah kau bagi kopimu denganku dan dengannya
Bagiku sekarang, hidup terus berjalan
Kamu terus mencari untuk mengisi harimu
Dan aku lebih baik menepikan hati
Hingga suatu hari aku temukan pembuka kunci ini
Yang membuat jantung ini berdegup kencang seperti saat bersamamu


Namun, karenamu aku banyak belajar
Soal sebuah komitmen dan kepercayaan
Dan dari kamu aku berusaha
Menjadi yang lebih baik
Agar tak membuat sesorang lelah
Seperti lelahmu menghadapiku , dulu


Bagiku adalah kamu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar