Senin, 11 Juni 2012

Inilah Caraku

Ada yang berbeda dari aku atau kamu
Ada yang tak sama antar kita sekarang
Ada yang menggeliat pergi
Ada yang tak mampu dipertahankan lagi

Aku bermimpi soal kembali
Kamu bermimpi soal tetap pergi
Tak akan ada jalan temu disini
Baik aku atau kamu, mungkin tak akan kembali

Sadari atau tidak, aku dan dia memang berbed
Namun, kinipun aku masih paham betul
Soal dia yang masih tak bisa digeser oleh siapapun
Termasuk aku baik dulu maupun sekarang

Tidak, aku tak akan berharap lagi soal kembali
Meski aku tau betul hati ini tak begitu
Namun, aku yang aku sadar adalah soal jarak
Jarak hatimu dan hatiku

Hanya soal waktu aku pergi
Aku hanya ingin melihat kamu memilih jalanmu
Karena aku tau aku tak akan jadi pilihan hatimu
Setelah kamu tentukan semua, aku tak akan ada
Aku benar-benar akan pergi
Ya begitulah caraku menyayangimu
Melihatmu bahagia dari kejauhan
Mudah bukan jadi aku? Mudah dan sebenarnya tak pernah mudah....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar