Rabu, 05 Desember 2012

Apakah pasangan anda termasuk di dalamnya?

Kali ini saya akan mencoba berbagi sedikit pengalaman saya serta orang-orang terdekat saya yang menjalin hubungan dengan seseorang dan kandas di tengah jalan karena orang ketiga. Berikut beberapa tanda pasangan yang mulai tidak jujur alias selingkuh:

1. BANYAK ALASAN
2. DILARANG MEMINJAM GADGET PASANGAN
3. ENGGAN PASANG DP, AVA, ATAU PP BERDUA
4. PANDAI BERSILAT LIDAH
5. SERING BERKATA "KAN ITU DIA BUKAN AKU"
6. BERKATA BUALAN "MEREKA HANYA IRI DENGAN KITA"
7. MELARANG GO PUBLIC
8. MEMPERLAKUKAN SAMA SEPERTI KE WANITA LAIN (Contoh: memberi voicenote atau sebutan dan lagu yang sama ke lawan jenis lainnya)
9. MELARANG KERAS UPLOAD FOTO BERDUA DAN MEMBERI TANDA SI PASANGAN
10. BERALASAN LUPA PASSWORD SOCNET


Diatas adalah beberapa contoh tanda-tanda yang saya rangum dari beberapa sumber. Pasangan anda meunjukkan tanda-tanda di atas? coba selidiki dan bicarakan baik-baik apa alasannya. Semoga tidak ada orang ketiga di dalam hubungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar